Obat Herbal Luka Bakar Anak

Tinggalkan komentar

Februari 4, 2014 oleh Rival

Obat Herbal Luka Bakar > Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal terbuat dari bahan alami yang mempunyai senyawa untuk mengembalikan sel-sel kulit yang melepuh karena terbakar atau tersayat benda tajam menjadi seperti semula hanya menunggu beberapa hari luka anda akan sembuh total, obat ini aman di konsumsi dari mulai Bayi – Lanjut Usia.

Luka Bakar

Luka BakarLuka bakar adalah jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Jenis luka dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan.

Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar dapat juga menyebabkan distress emosional (trauma) dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat luka bakar dan bekas luka (scar). #Obat Herbal Luka Bakar

Gejala Luka Bakar

  • Melepuh
  • Kulit merah dan bengkak
  • Kulit menghitam dan terbakar hangus pada penderita yang sudah parah
  • Terlihat basah,licin dan lembab pada kulit
  • Sakit

Tingkat Luka Bakar

  • Tingkat I = Kemerahan pada kulit ( Erythema ), terjadi pembengkakan hanya pada lapisan atas kulit ari ( Stratum Corneum ), terasa sakit, merah dan bengkak.
  • Tingkat II = Melepuh ( Bullosa ) pembengkakan sampai pada lapisan kulit ari, terdapat gelembung berisicairan kuning bersih.
  • Tingkat III = Luka bakar sampai pada lapisan kulit jangat, luka tampak hitam keputuh – putihan ( Escarotica )
  • Tingkat IV = Luka bakar sudah sampai pada jaringan ikat atau lebih dari kulit ari dan kulit jangat sudah terbakar.

Obat Herbal Luka Bakar Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold GObat Herbal Luka Bakar Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat luka bakar. Obat Herbal Luka Bakar Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(Teripang Emas) yang merupakan species teripang terbaik dan unggul dari ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas memiliki banyak kandungan aktif, diantaranya Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain paling unggul dari species lainnya teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species teripang lain).
Khasiat Jelly Gamat Gold G

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara silkurasi darah agar tetap lancar

Selain itu teripang emas juga masih memiliki kandungan aktif lainnya yaitu “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga bisa sehat dan pulih kembali.

Bukti Yang Sembuh Dari Luka Bakar Jelly Gamat Gold G

Testimoni Luka BakarCara Pemesanan SMS/BBM Dengan Format Seperti Di Bawah INI

JPRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.hp/no.tlphn anda

Kirim ke : 085.223.944.949

Pin BB : 295F9371

Pemesanan Tanpa Format “JPRG” Tidak Akan Kami Proses

Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Lengkap Dengan Harga ↓↓↓↓

klik-disiniBy : Obat Herbal Luka Bakar

Tinggalkan komentar

Pengelola

Aryanto Herbal

Jl. CIkunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel.Sambong Jaya Kec.Mangkubumi Kota.Tasikmalaya

  • No.Hp : 085.223.944.949
  • Tlpn : 0265-339207
  • Pin BB : 295F9371

PERINGATAN

palu-timbanganDiingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik akan terkena sanksi: PASAL 5 BAB III No.8 Tahun 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Cara Pemesanan

SMS/Chat BB Dengan Format Seperti Di Bawah INI

JPRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.hp/no.tlphn anda

Kirim ke : 085.223.944.949 Pin BB : 295F9371

Pemesanan Tanpa Format "JPRG" Tidak Akan Kami Proses

HARGA

BELUM TERMASUK ONGKIR
1Botol : Rp.175.000,-
2Botol : Rp. 310.000,-
3Botol : Rp.470.000,-
GRATIS ONGKIR
4Botol : Rp.600.000,-
6Botol : Rp.845.000,-
9Botol : Rp.1.220.000,-

REKENING YANG BISA ANDA TRANSFER

Rekening1